Jennifer Lawrence Idap Germaphobe

Sabtu, 10 Maret 2018 - 05:11 WIB
Jennifer Lawrence Idap Germaphobe
Jennifer Lawrence Idap Germaphobe
A A A
LOS ANGELES - Melihat keseksian dan adegan dalam film yang dimainkan, mungkin tal sedikit yang menilai Jennifer Lawrence sebagai sosok yang suka bercinta. Namun, anggapan itu tidak sepenuhnya benar.

Di sela kegiatan promo film Red Sparrow, bintang Hollywood berusia 27 tahun itu mengaku saat memperlihatkan adegan bercinta di mana dirinya terlihat menarik, padahal kondisi berbeda justru dialaminya pada kehidupan nyata.

"Saya selalu berbicara seperti 'saya ingin XXX (Mr P). Saya berbicara seperti saya menyukainya, tapi saya tidak benar-benar melakukannya," kata dia seperti dilansir The Sun.

Bagi dia, Mr P adalah sesuatu yang sangat berbahaya. Bahkan, dirinya tidak bisa membayangkan jika benar-benar terserang penyakit kelamin yang ditimbulkan dari hubungan seks.

"Saya kebanyakan juga seorang germaphobe. Saya telah berhasil sejauh ini tanpa IMS. Mr P itu berbahaya. Jika saya pada titik di mana saya bisa mendapatkan IMS, dokter sudah terlibat," terang dia.

Seperti diketahui, germaphobe adalah ketakutan berlebih pada kuman. "Saya tidak menjalin hubungan. Saya menjelaskan bahwa saya belum pernah berhubungan seks dalam waktu yang sangat lama," lanjut dia.

Sementara, pada November 2017 lalu, Jennifer resmi berpisah dengan Darren Aronofsky. Beberapa waktu lalu, dia sempat dikaitkan dengan vokalis Coldplay, Chris Martin.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4031 seconds (0.1#10.140)